G84ZfvXDavQthZPop1Ug7Yfm86ah7XVSYx5hlMli

Glance for realme Meresahkan Pengguna Smartphone Realme, Rating Rendah Di Playstore

Glance for realme mendapatkan nilai ulasan 1,6 bintang di google playstore, banyak bintang 1 dan komentar hujatan serta keluhan dari para pengguna smartphone realme. Hal ini terjadi lantaran glance for realme di tuding menjadi beban smartphone, mengganggu kenyamanan pengguna dan parahnya lagi bahkan glance for realme tidak bisa di uninstal secara permanen.

Glance for realme menampilkan konten di layar kunci dan ini membuat para pengguna risih, layar kunci smartphone yang biasanya di tempati oleh kamera dan senter malah di tempati oleh glance for realme. Bahkan walau sudah di nonaktifkan tetap saja glance for realme masih bisa terakses saat di geser dari kanan layar kunci.

Semakin menyebalkan lagi, para pengguna smartphone realme tersebut menuliskan ulasan bahwa glance for realme malah menampilkan iklan dan hal-hal yang tidak di inginkan oleh pengguna. Beberapa ulasan menuliskan untuk meminta pihak realme memberikan pilihan pengguna agat bisa menghapus permanen aplikasi (bloadware) glance for realme tersebut dari smartphone mereka. Dan kami pun yang membaca ulasan tersebut sangat setuju, bahkan sesungguhnya glance for realme sangat-sangat tidak di butuhkan oleh sebagian besar pengguna smartphone realme.



Glance for realme hampir mirip dengan Komedi Putar Wallpaper milik xiomi, akan tetapi komedi putar wallpaper milik xiaomi masih bisa di uninstal dan layar kunci bisa bersih bahkan mampu hanya menampilkan shotcut Kamera dan Lampu Senter yang membuatnya semakin minimalis serta ramah pengguna.

Journal Lainnya
Adele Blice
Author of Mayuindo

Journal Terkait Lainnya